Tuesday, January 1, 2019

Moreno: Hazard Akan Pindah ke Tim yang Lebih Besar dari Bayern Munich

Moreno: Hazard Akan Pindah ke Tim yang Lebih Besar dari Bayern Munich

Seorang pakar sepak bola mempunyai nama Alejandro Moreno mengungkapkan bahwa bintang Chelsea, Eden Hazard tak bakal bergabung dengan Bayern Munich andai meninggalkan The Blues. Sebaliknya, Hazard akan mengarah ke ke Spanyol guna bergabung dengan Real Madrid.

Seperti diketahui, Hazard santer dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid. Spekulasi tersebut semakin menguat ketika Los Blancos diadukan akan membongkar skuat mereka pada bursa transfer musim panas mendatang, di mana Hazard menjadi di antara target utama mereka.

Hazard sendiri diadukan berambisi guna mendapatkan Ballon d’Or. Oleh sebab itu, Hazard dapat saja meninggalkan Chelsea, andai The Blues tidak memenangkan satu trofi juga pada akhir musim nanti. Dan Real Madrid dinilai bakal menjadi klub yang tepat guna dia melanjutkan kariernya.

Baca Juga:

Varane: Real Madrid Tak Akan Menyerah di La Liga
Zidane: Real Madrid Tak Pantas Kalah dari Espanyol
Varane Tegaskan Kalah dari Espanyol Tak Akan Pengaruhi Madrid di Liga Champions
Mengenai urusan itu, Moreno berasumsi bahwa Hazard tak bakal meninggalkan Stamford Bridge demi Bayern Munich, tetapi Real Madrid. Hal ini sebab Real Madrid akan dapat membuatnya menjadi pemain yang lebih baik lagi.

“Saya bakal memilih dia dengan Real Madrid. Saya pikir Bayern Munich ialah sebuah ketidakmungkinan,” kata Moreno untuk ESPN.

“Jika Hazard pergi ke mana pun, dia bakal pergi ke kesebelasan yang lebih banyak daripada Bayern. Sulit untuk menciptakan argumen bahwa Real ialah tim yang lebih banyak daripada Bayern, namun memang begitu,” tukasnya mangopoker.