Friday, January 18, 2019

Pochettino Klaim Kane Segera Pulih dari Cedera


Pochettino Klaim Kane Segera Pulih dari Cedera
Harry Kane mengindikasikan perkembangan yang positif atas cedera pergelangan kakinya, dan Mauricio sbobet Pochettino yakin andai striker Tottenham Hotspur tersebut akan pulang ke kesebelasan sebelum akhir musim.

Kane didiagnosis menderita kehancuran ligamen lateral di pergelangan kaki kanannya, sesudah mendapat tekel dari Asmir Begovic pada pertandingan kontra Bournemouth akhir pekan lalu.

Pemain internasional Inggris tersebut tertatih-tatih saat terbit dari lapangan di Vitality Stadium sesudah bermain sekitar 34 menit. Meski demikian, Spurs sukses memenangkan pertandingan dengan skor 4-1 berkat brace dari Son Heung-min.

Baca juga:

Tottenham Konfirmasi Kondisi Terkini Harry Kane
Bale Akan Kembali ke Tottenham, Bukan MU
Mutu: Ibrahimovic Tak Cedera, Dia Dibekukan Mourinho
Sebelumnya, Spurs mengkonfirmasi bahwa Kane bakal kembali berlatih bulan depan. Kini Pochettino yakin andai pemain berusia 24 tahun tersebut akan pulih pada waktunya.

“Dia [Kane] paling positif, dia positif sesudah pertandingan. Dia tidak jarang kali positif dan dia konsentrasi untuk pulih sesegera mungkin,” kata Pochettino dalam suatu konferensi pers.

Ketika ditanya apakah Kane bakal pulih sebelum akhir musim ini, pelatih berkebangsaan Argentina itu menjawab: “Ya, pasti saja, konsentrasi kami ialah membantunya pulih sesegera mungkin.”

Pochettino pun yakin andai skuatnya dapat bertarung guna meraih posisi empat besar di Liga Premier Inggris musim ini, meskipun tanpa striker utama mereka tersebut. Saat ini The Lilywhites menduduki posisi ketiga klasemen, unggul satu poin atas Liverpool yang sedang di posisi keempat.