Wednesday, January 16, 2019

Tenaga MU Habis Saat Lawan Liverpool? Ini Tanggapan Matic


Tenaga MU Habis Saat Lawan Liverpool? Ini Tanggapan Matic
Bintang Manchester United, Nemanja Matic menuliskan bahwa timnya tidak memiliki dalil untuk membetulkan diri, menyusul kekalahan dari Sevilla yang menciptakan mereka tersingkir lebih mula di Liga Champions musim ini.

Seperti diketahui, The Red Devils mesti dipermalukan oleh Sevilla di Old Trafford dengan skor 1-2 pada hari Rabu (14/3). Hasil ini menciptakan raksasa Inggris tersebut gugur di babak 16 besar, setelah melulu bermain imbang 0-0 di pertemuan leg kesatu bulan lalu.

Kekalahan United tersebut tentunya membuat tidak sedikit tanggapan bermunculan, menilik sebelumnya mereka bermain dengan baik saat mengungguli rival abadinya, Liverpool di persaingan Liga Premier Inggris pada akhir pekan lalu.

Baca juga:

Coutinho Tahu Liverpool Incar Dua Calon Penggantinya di Anfield
Liverpool Diminta Tunjukkan Pengalaman
Pogba Jadi Kambing Hitam Kekalahan MU dari Sevilla
Lantas, saat ditanya apakah usaha United dalam kemenangan 2-1 atas Liverpool dominan pada penampilan mereka melawan Sevilla, gelandang Setan Merah, Matic mengatakan: “Tak terdapat alasan. Kami mempunyai pertandingan besar, laksana yang kita tahu, melawan Liverpool. Kami menang.”

“Dengan kepercayaan tinggi kami datang guna memainkan permainan ini, namun hari ini mereka bermain lebih baik dari kami, dan mereka layak [untuk menang].”

Pemain asal Serbia tersebut kemudian menambahkan: “Kami mesti melupakan ini, kami mesti menyaksikan kesalahan, menyaksikan apa yang mesti kami kerjakan untuk lebih baik, dan pada hari Sabtu ialah pertandingan baru. Hidup terus berlanjut dan ini ialah sepak bola, kami mesti menerimanya.”