Saturday, January 5, 2019

Wenger Ingin Klub Setia Kepadanya


Wenger Ingin Klub Setia Kepadanya
Pakar sepak bola, Paul Merson merasa manajer Arsenal, Arsene Wenger saat hendak posisinya di klub sebagai pelatih tetap dipertahankan.

Arsenal merasakan nasib yang buruk guna musim ini. Harapan mereka guna dapat finis di posisi empat besar Liga Premier Inggris musim ini nyaris pupus.

The Gunners merasakan kekalahan berulang dari Manchester City. Pertama mereka merasakan kekalahan ketika berlaga dalam final Piala Carabo, dan yang kedua ketika mereka bertanding di persaingan Liga Premier Inggris.

Baca juga:

Wenger Tak Berada di Arsenal Musim Depan
Balague Yakin Morinho Tangani Manchester United Musim Depan
Catatan Ini Buat Marko Simic Lebih Baik Ketimbang Lionel Messi
Bentuk membuat kecewa Arsenal musim ini menyerahkan tekanan pada Wenger, yang kontraknya akan selesai di bulan Mei 2019. Dan butuh diketahui, sampai saat ini masih belum diketahui apakah kontraknya bakal diperpanjang atau tidak.

Menanggapi urusan itu, Merson merasa andai pelatih berusia 68 tahun itu hendak dewan klub setia kepadanya dan meminta posisinya sebagai pelatih diperpanjang.

“Anda mesti menyaksikan konferensi persnya tempo hari. Sepertinya dia meminta dewan guna setia kepadanya sekarang, sebab dia berkata, ‘Saya sudah setia untuk klub ini, saya dapat pergi ke mana saja di dunia,” kata Merson untuk Sky Sports Daily.

“Dia mengupayakan memberi tahu dewan pengurus, bahwa mereka mesti tetap setia kepadanya sekarang. Tapi saya merasa ada desakan pada dirinya ketika ini,” imbuhnya.