Monday, January 21, 2019

Peran Wilfried Zaha di Crystal Palace Sama seperti Messi


Peran Wilfried Zaha di Crystal Palace Sama seperti Messi
Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson mengungkapkan bahwa Wilfried Zaha mempunyai peran yang sama dengan Lionel Messi ketika berada di lapangan.

Zaha bakal kembali ke skuatnya guna menghadapi Huddersfield Town di laga lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan ini. Sebelumnya, mantan pemain Manchester United tersebut terpapar cedera lutut pada bulan lalu, tetapi kembali bertindak di pekan kemudian melawan Chelsea.

Crystal Palace belum pernah meraih poin di Liga Premier Inggris musim ini ketika Zaha belum sedang di lapangan. Dan Hodgson yakin pemain internasional Pantai Gading itu dapat memiliki akibat yang sama dengan Lionel Messi.

Baca Juga:

Messi Ungkap Gaya Permainan Barunya
Dua Kali Dipermalukan Messi, Madrid Enggan Beli Courtois
Neymar Pamerkan Rambut Barunya di Medsos
“Senang menyaksikan dia kembali, dan kami bercita-cita dia akan mengawali dengan baik,” kata Hodgson mengenai Zaha. “Dia cedera enam minggu yang lalu, dan kini dia bermain paling baik, kami bercita-cita dia dapat mencapai lapangan dan mengerjakan hal yang sama guna kami lagi.

“Dia memiliki keterampilan luar biasa guna mengelabui musuhnya ketika di lapangan Pemain jenis tersebut sangat urgen seperti yang anda lihat di pertandingan Chelsea-Barcelona dan Lionel Messi. Jika Messi tidak bermain, ini dapat menjadi hasil yang sama sekali berbeda,” tambahnya.

“Kami tidak mendapat tidak sedikit poin ketika dia tidak bermain, dan tidak mencetak tidak sedikit gol. Jelas kami merindukannya dalam urusan itu, jadi akan paling baik guna membawanya pulang ke lapangan,” tukasnya.