Thursday, January 24, 2019

Petr Cech Enggan Pikirkan Rumor Wenger


Petr Cech Enggan Pikirkan Rumor Wenger
Kiper Arsenal, Petr Cech mengakui bahwa spekulasi mengenai masa mendatang Arsene Wenger tak bakal memengaruhi penampilannya di lapangan.

Dalam sejumlah pekan terakhir, Wenger sudah dikabarkan akan dipecat oleh dewan klub, usai penampilan Arsenal yang tidak cukup mengesankan di Liga Premier Inggris. Sejauh ini, The Gunners dalam bahaya tak akan dapat megantongi tiket ke Liga Champions musim depan, lantaran masih menempati posisi keenam di klasemen sedangkan EPL.

Meski rumor Wenger terus-menurus menjadi pembicaraan hangat media, tetapi Cech menyatakan sama sekali tidak terpengaruh dengan urusan tersebut. Penjaga gawang berusia 35 tahun tersebut lebih memilih untuk konsentrasi ke lapangan.

Baca Juga:

Mo Salah Bernilai 150 Juta Pounds?
Conte: Willian dan Christensen Mulai Lelah
Putri Mourinho Sebar Foto Lucu Ayahnya di Instagram
“Saya pikir itu ialah masalah individual. Sebagai pemain, sejumlah orang barangkali melihat-lihat lebih dari yang lain,” kata Cech pada BBC Sport.

“Saya mesti menuliskan bahwa saya berkonsentrasi pada apa yang dapat saya kerjakan yang hanya konsentrasi pada permainan saya, persiapan saya, pelajaran saya masing-masing hari dan menolong orang lain guna siap menghadapi permainan ketika pertandingan tiba,” lanjutnya.

“Jelas seluruh spekulasi mengenai pelatih ini, ‘pelatih terbit dan apa yang bakal terjadi selanjutnya’. Jelas urusan tersebut dapat memprovokasi kinerja Anda. Jadi saya mengupayakan untuk menghindari seluruh hal ini, tapi laksana yang saya katakan, masing-masing orang bertolak belakang dan sejumlah orang barangkali terlalu memikirkannya,” tukasnya.