Monday, December 31, 2018

Ince Kecam Mantan Gelandang City


Ince Kecam Mantan Gelandang City
Ince Kecam Mantan Gelandang City – Paul Ince bereaksi keras atas kritikan mantan gelandang Manchester City, Joey Barton guna David Unsworth. Manajer sedangkan Everton tersebut saat ini dirasakan sebagai orang yang sangat bertanggung jawab, ketika The Toffees merasakan kekalahan yang paling memalukan dari Lyon di Liga Europa pada hari Jumat (3/11).

Di kolom Daily Express, Ince menulis: “Saya telah menyaksikan komentar yang kita buat mengenai Dave Unsworth, dan saya pikir tersebut aib. Saya tidak tahu apakah kita mempunyai masalah individu dengan Unsworth, namun yang saya tahu ialah sama sekali tidak ada dalil untuk terbit dan menghukum dia atas penampilan mereka.”

“Bagi Anda, seakan-akan sepakbola bukan mengenai apa yang kita ketahui mengenai permainan ini, ini mengenai berapa tidak sedikit orang yang dapat Anda ikuti di Twitter. Saya tidak mempunyai media sosial di hari-hari bermain saya, namun saya memahami apa yang menjadi percakapan saat ini.”

“Yang tidak saya mengerti, kenapa seseorang menuliskan** sesuatu yang buruk, melulu untuk menjadi berita utama, guna mendapatkan lebih tidak sedikit pengikut, laksana yang sudah Anda kerjakan saat ini.”

Baca juga:

Lyon Singkirkan Everton dari Kompetisi Liga Europa
Everton Tertarik Rekrut Sean Dyche
Bek Everton Alami Cedera Aneh


“Mengomentari mutu seseorang, yang sama sekali tidak relevan dengan keterampilan mereka guna menjadi manajer sepakbola, melulu orang bebal yang mengerjakan hal itu. Tapi kita benar-benar secara individu menyerang penampilannya, dan menghina dia supaya jadi suatu lelucon.”

“Hal-hal tersebut tidak terpatok pada kredensialnya sebagai manajer. Beberapa orang barangkali memandangnya lucu, namun sebagai seseorang yang sudah lama berada dalam permainan, ini ialah pembunuhan karakter, dan ini adalahaib yang lengkap.”

“Apa yang kita katakan ialah kebebasan mutlak, tersebut tidak profesional, tidak lucu, saya merasa jijik, saya pikir TalkSport hendak orang menyerahkan pendapat sepakbola yang tepat,” tutup Ince.