Wednesday, January 16, 2019

Kompany: MU Ingin Ganggu Pesta Manchester City


Kompany: MU Ingin Ganggu Pesta Manchester City
Vincent Kompany sudah memperingatkan Manchester City, bahwa tetangganya, Manchester United bakal mengganggu The Citizens guna meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim ini.

Meskipun Manchester City sudah paling dekat dengan gelar Liga Premier Inggris, tetapi Kompany mengungkapkan bahwa kesebelasan besutan Jose Mourinho akan paling nekat guna perebutan gelar, dan ini dapat menjadi kendala terberat untuk City di musim ini.

Baca Juga:

Kalah dari Sevilla, Mourinho Bela Pemainnya
MU Tersingkir di Liga Champions, Mourinho: Ini Salah Saya
Meski Kalah, Mourinho Tak Anggap Sevilla Lebih Baik
“Saya tidak dapat mengesampingkan tim-tim besar dan dengan kualitas bagus, kesatu-tama Everton, dan lantas United, mereka tak akan tidak mempedulikan membiarkan momen sempurna kami berlangsung dengan mulus,” kata Kompany.

“Biasanya Anda hendak merusak momen rival dengan seluruh yang kita punya. Saya tahu itulah yang bakal saya rasakan andai berada di sisi lain. Ini bakal menjadi skenario yang sempurna, tapi ayo selesaikan semuanya dulu, kami melulu ingin memenangkan gelar. Segala sesuatu yang lain ialah bonus, laksana ceri pada kue.”

Sementara itu, City terbang joker128 ke suatu kamp pelajaran dengan cuaca hangat di Abu Dhabi, di mana mereka bakal bertemu dengan empunya klub, Sheikh Mansour, dan ketua klub, Khaldoon Al Mubarak.

Tapi Kompany menegaskan bahwa perjalanan itu tidak memberi sinyal bahwa mereka melulu liburan. “Ini bukan hari libur, manajer menuliskan bahwa kami masih butuh berlatih,” katanya.

“Tapi kami akan memakai 14 hari ini guna menyiapkan mental untuk menjaga perfoma, laksana yang sudah kami kerjakan setiap pertandingan,” kata bek berkebangsaan Belgia itu.