Monday, January 7, 2019

Shearer Kambing Hitamkan Ozil atas Kekalahan Arsenal

Shearer Kambing Hitamkan Ozil atas Kekalahan Arsenal

Mantan pemain Newcastle United yang kini menjadi pakar sepak bola Sky Sports, Alan Shearer, sudah mengkambinghitamkan Mesut Ozil atas kekalahan 2-1 Arsenal dari Brighton & Hove Albion, Minggu (4/3).

The Gunners telah merasakan tiga kekalahan secara beruntun, setelah diungguli oleh Brighton dengan skor 2-1. Skuat Arsene Wenger sekarang telah kalah di lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Premier Inggris. Dan Pelatih asal Prancis tersebut berada di bawah desakan untuk menjaga pekerjaannya.

Namun, Shearer menilai bahwa kekalahan Arsenal dari Brighton kemarin diakibatkan oleh penampilan buruk dari Ozil, yang tidak inginkan turun menolong lini pertahanan guna merebut pulang bola.

Baca Juga:

Kalah Tipis dari City, Conte Bandingkan Performa Chelsea dengan Arsenal
Tim Lain Maju, Arsenal Tidak!
Arsenal Dikalahkan Brighton, Fans Ingin Wenger Dipecat
“Saya pikir masalah untuk mereka bakal terus berlanjut,” kata Shearer, dikutip dari Daily Star. “Mereka tidak menciptakan lumayan peluang, khususnya dalam sejumlah minggu terakhir. Itu menciptakan Brighton lebih gampang bertahan.

“Semua yang mereka kerjakan ada di depan Brighton, mereka memerlukan orang-orang guna lari ke belakang.

“Mesut Ozil baru saja menandatangani kontrak baru, dia mesti bertanggung jawab. Dia berlangsung dan tidak berlari guna merebut bola. Bila kita mempunyai sikap seperti tersebut maka Anda bakal mempunyai masalah serius.”