Wednesday, January 16, 2019

Kalah Lawan Sevilla, Awal dari Akhir Karier Mourinho di MU


Kalah Lawan Sevilla, Awal dari Akhir Karier Mourinho di MU
Pakar olahraga talkSPORT, Jason Cundy meyakini andai kekalahan Manchester United dari Sevilla pada hari Rabu (14/3) ialah awal dari akhir karier Jose Mourinho di Old Trafford.

The Red Devils mesti merasakan nasib buruk dengan terbit dari persaingan Liga Champions musim ini. Hal tersebut setelah kesebelasan besutan Mourinho tersebut mengalami kekalahan dalam pertemuan leg kedua melawan Sevilla yang dilangsungkan di Old Trafford dengan skor 1-2.

Usai laga, Mourinho mengatakan untuk pers bahwa hasil laga itu bukanlah akhir dari dunia. Akan tetapi, Cundy yakin andai hasil laga tersebut akan menciptakan Mourinho segera meninggalkan klub. Itu sebab juru taktik asal Portugal itu gagal menghantarkan Setan Merah berlomba di persaingan Liga Premier Inggris dan Liga Champions.

Baca juga:

Coutinho Tahu Liverpool Incar Dua Calon Penggantinya di Anfield
Fans MU Kecam Salah Satu Komentar Mourinho Usai Kalah Lawan Sevilla
Conte Ingin Iniesta Tampil Hadapi Chelsea
Berbicara di Sports Bar, Cundy mengatakan: “Ini ialah awal dari akhir karier Jose di Old Trafford. Anda bakal kembali menilik hasil ini di tahun-tahun mendatang dan menuliskan ini ialah awal dari akhir.”

“Dia sedang di sana sekitar dua tahun, dia didatangkan guna memenangkan Liga Premier [Inggris] dan Liga Champions, tetapi sedikit juga ia tidak menciptakan klub dekat dengan urusan itu.

“Tahun ini mereka mempunyai satu pertemuan termudah dalam penyisihan grup guna tim Inggris mana pun, dan mereka mesti melalui babak 16 besar melawan Sevilla. Ini bencana untuk Jose, ini di antara hasil terjelek dalam kariernya,” imbuhnya.