Wednesday, January 23, 2019

Lima Pemain Ini Akan Gantikan Pemain yang Dibuang Mourinho



Lima Pemain Ini Akan Gantikan Pemain yang Dibuang Mourinho
Seperti dikutip dari Express.co.uk, klub raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United diduga menjual lima pemain mereka, yang dirasakan tidak terlampau berkontribusi guna klub pada musim ini.

Beberapa nama laksana Luke Shaw, Ander Herrera, Chris Smalling, Phil Jones, Daley Blind dan Matteo Darmian berada dalam susunan penjualan Setan Merah pada musim panas ini, guna membiayai kemauan Jose Mourinho dalam usahanya menggali pemain baru.

Salah satu nama mengejutkan yang masuk dalam susunan penjualan United ialah playmaker asal Spanyol, Juan Mata, walau hal ini dapat dipahami sebab Mourinho pernah mendepaknya ketika masih bareng di Chelsea.

Setelah melepas sejumlah pemain tersebut, Mourinho dikabarkan bakal menandatangani lima pemain baru sebagai pengganti potensial guna pemain-pemain tersebut. Berdasarkan keterangan dari laporan yang sama, bos asal Portugal itu hendak menandatangani Gareth Bale dari Real Madrid, duo Tottenham Hotspur, yaitu Toby Alderweireld dan Danny Rose, pemain sayap Chelsea, Willian dan gelandang Shakthar Donetsk, Fred.

Baca Juga:

Pemain MU Percaya Mourinho Hanya Menggertak Luke Shaw
Serang Chelsea, Mourinho Minta MU Datangkan Pemain Ini
Matic Jelaskan Alasan Sulitnya Bekerja Sama dengan Mourinho
Sebelumnya, striker Setan Merah, Romelu Lukaku mengungkapkan rencana Mourinho tersebut dalam suatu wawancara dengan mengatakan: “Saya tahu bahwa tidak sedikit pemain bagus bakal datang pada musim panas mendatang, tersebut sudah pasti.”

Di antara sejumlah pemain yang bakal dilepas, Shaw ialah pemain yang sangat sering menemukan kritik dari Mourinho. Yang terbaru ialah saat bek kiri tersebut tampil dalam kemenangan 2-0 United atas Brighton & Hove Albion di Piala FA pada hari Minggu.

Mourinho mengkritik mantan pemain Southampton tersebut sebagai pemain yang ‘takut bermain’ dan tidak mempunyai ‘kepribadian’, yang menciptakan dirinya digantikan oleh Ashley Young pada babak kesatu dalam perselisihan melawan Brighton.