Thursday, January 24, 2019

Aubameyang Ungkap Caranya Habiskan Liburan


Aubameyang Ungkap Caranya Habiskan Liburan
Pemain baru Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang sudah mengungkapkan apa yang dia kerjakan saat dia tidak memiliki tugas di skuat The Gunners.

Pemain internasional Gabon bergabung dengan The Gunners pada bulan Januari lalu, sesudah ia memaksakan kepindahan dari Borussia Dortmund. Namun pemain yang ketika ini sudah berusia 28 tahun tersebut menikmati dirinya sendiri, ketika diberi masa-masa istirahat oleh Arsene Wenger.

“Saya ialah orang yang paling mudah,” kata Aubameyang untuk laman sah Arsenal. “Saya senang berada di lokasi tinggal dan pasti saja saya pun suka menyetir – saya suka mobil.

Baca juga:

Joey Barton: Mourinho Tidak Menyukai Luke Shaw
Verratti: PSG Tanpa Neymar laksana Barca Tanpa Messi
Bos Watford Ungkap Persamaan Messi dan Mo Salah
“Tapi selain tersebut saya menikmati menguras waktu bareng keluarga. Hari ideal saya? Aku bakal pergi ke Spanyol, barangkali pergi ke laut. Saya akan merasakan waktu luang bareng anak-anak dan istri saya. Hanya itu, sungguh.”

Arsenal sendiri telah kendala di Liga Premier Inggris, terlebih lagi dalam sejumlah pekan terakhir. Namun mereka sukses ketika melawan AC Milan di Liga Europa, yang menciptakan tekanan guna Wenger sudah mereda. Namun, Aubameyang tidak dapat tampil di persaingan tersebut, sesudah bermain guna Dortmund di Liga Champions musim ini.

“Ketika saya sedang di Dortmund, saya bermain masing-masing tiga hari tapi kini saya bermain sekali seminggu atau telah lama berada salah satu permainan. Itu tidak gampang tapi tersebut hidup. Saya mesti menghadapinya,” tandas Aubameyang.