Saturday, January 12, 2019

Salah Beri Tahu Carragher Akan Bobol Gawang De Gea

Salah Beri Tahu Carragher Akan Bobol Gawang De Gea

Bintang Liverpool, Mohamed Salah, mengatakan untuk Jamie Carragher bahwa dia hendak melengkapi daftar mencetak golnya melawan klub papan atas Liga Premier Inggris, ketika Liverpool berangjangsana ke markas rival abadinya, Manchester United pada hari Sabtu (10/3).

Pemain internasional Mesir tersebut telah mencatatkan namanya sebagai top skorer sedangkan Liga Premier Inggris bareng Harry Kane dengan torehan 24 gol, tergolong gol yang ia cetak ketika melawan Manchester City, Tottenham, Chelsea dan Arsenal.

Salah menjangkau rekor tersebut setelah melulu bermain dalam 28 laga. Namun ia tidak berhasil  mencetak gol ketika melawan United pada bulan Oktober lalu, termasuk ketika David de Gea menciptakan penyelamatan yang menakjubkan guna menepis tembakannya.

Baca juga:

Hamann Ungkap Satu Pemain Liverpool yang Bisa Hentikan Lukaku
Lovren Mengaku Tak Sulit Hentikan Lukaku
Brutal! Tanggapan Lineker terhadap Kemenangan Arsenal
“Saya ingat tersebut [penyelamatan De Gea]. Saya pun melewatkan peluang yang tidak susah dalam permainan itu, namun dia hebat,” kata Salah untuk Carragher.

“Sebelum pertandingan, Anda mesti mempersiapkan diri guna permainan, dan kita melihat kekurangan pemain atau kiper, dan Anda mesti berkali-kali jajaki memecahkannya, mencetak gol dan mengerjakan sesuatu yang berbeda.

“Tapi, anda tahu bahwa kami bermain melawan Manchester [United] dan De Gea. Dia ialah seorang kiper hebat dan ini ialah satu-satunya kesebelasan enam besar yang tidak saya bobol musim ini, jadi saya bakal coba,” tandas Salah mango domino.