Wednesday, January 30, 2019

Aguero Berencana Tinggalkan Manchester City


Aguero Berencana Tinggalkan Manchester City
Bintang Manchester City, Sergio Aguero menuliskan bahwa dirinya bakal meninggalkan klub raksasa Liga Premier Inggris tersebut pada tahun 2020, guna kembali ke klub masa kecilnya, Independiente.

Pemain internasional Argentina tersebut memulai kariernya di Argentina bareng Independiente pada tahun 1997, sebelum hengkang ke Atletico Madrid sembilan tahun kemudian.

Dia lantas bergabung dengan The Citizens, di mana ia dikontrak hingga tahun 2020 setelah menolong klub itu meraih dua gelar Liga Premier Inggris semenjak musim 2011. Dan musim ini, pemain berusia 29 tahun tersebut siap guna mengklaim gelar ketiga di bawah asuhan Pep Guardiola.

Baca juga:

Liverpool Dapat Kalahkan Manchester City dan Menangkan Liga Champions
Ganggu Rencana Madrid, Messi Desak Neymar Gabung Manchester City
Laga Kontra Argentina Jadi Penampilan Terakhir Buffon?
Membahas masa mendatang kariernya sekitar jeda internasional, Aguero yang absen membela Argentina sebab cedera lutut, menuliskan bahwa dirinya hendak kembali ke Estadio Libertadores de America saat kontraknya bareng City berakhir.

“Kontrak saya dengan Manchester City akan berakhir pada tahun 2020, maka saya bakal kembali ke lokasi tinggal saya di Independiente,” kata Aguero untuk Fox Sports.

Aguero merasakan musim yang mengesankan di Etihad Stadium, di mana daftar 21 golnya menolong The Sky Blues menduduki puncak klasemen sedangkan Liga Premier Inggris dengan kelebihan 16 poin.

Secara total, Aguero sudah mencetak 30 gol di seluruh ajang persaingan untuk City musim ini, termasuk ketika mereka meraih gelar Piala EFL dengan mengungguli Arsenal di partai final