Tuesday, January 15, 2019

Eks Chelsea Ungkap Kesalahan Liverpool di Laga vs MU


Eks Chelsea Ungkap Kesalahan Liverpool di Laga vs MU
Berdasarkan keterangan dari mantan striker Chelsea, Tony Cascarino, Liverpool membuat kekeliruan besar sebab tidak menanam Virgil van Dijk guna coba menghentikan pergerakan striker Manchester United, Romelu Lukaku.

Hal tersebut ia katakan sesudah Setan Merah meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Liverpool di Old Trafford pada hari Sabtu (10/3) di ajang persaingan Liga Premier Inggris.

Lukaku terbukti benar-benar sbobet88 menjadi momok untuk lini pertahanan The Reds, di mana ia memainkan peran kunci guna dua gol Setan Merah yang dicetak Marcus Rashford di laga tersebut.

Lukaku sukses dua kali mengungguli Dejan Lovren dalam duel udara pada babak kesatu, untuk membuat assists untuk Rashford. Dan Cascarino terkejut sebab Liverpool tidak mengolah taktik dengan menanam Van Dijk guna menghentikan Lukaku.

Baca juga:

Lukaku punya Julukan Baru Usai Kalahkan Liverpool
Liverpool Beri Tahu Real Madrid Harga Transfer Mo Salah
Matic Sebut Kemenangan Lawan Liverpool Modal Bagus Hadapi Sevilla
“Setelah menonton pertarungan Lovren semenjak dini, saya heran bahwa Virgil [van Dijk], bek senilai £ 75 juta tidak berpindah dan jajaki menghentikan Lukaku,” tulis Cascarino di kolomnya guna The Times.

“Saya mempunyai begitu tidak sedikit pilihan bek dan sekitar pertandingan coba mengawal dia (Lukaku) dan memberi dia kendala yang berbeda.

“Liverpool memerlukan Van Dijk untuk mengindikasikan bahwa dia ialah pemimpin di belakang dan bertanggung jawab atas kondisi tersebut. Striker Belgia tersebut menjadi pemain besar, Liverpool memerlukan Van Dijk untuk mengerjakan hal yang sama,” tutup Cascarino.