Wednesday, January 30, 2019

Dikaitkan dengan Arsenal, Ini Kata Rodgers


Dikaitkan dengan Arsenal, Ini Kata Rodgers
Manajer Celtic, Brendan Rodgers menepis rumor mengenai kembali ke Liga Premier Inggris tersebut, seiring dikaitkan dengan bergabung bareng Arsenal. Hal tersebut karena mantan bos Liverpool tersebut bersikeras bahwa dia merasakan kehidupannya di Glasgow.

Dengan ketidakpastian atas masa mendatang Arsene Wenger di Arsenal, Rodgers disebutkan sebagai pengganti yang ideal bilamana pelatih asal Prancis tersebut meninggalkan Emirates Stadium. Rodgers, yang pun pernah mengelola Swansea City, memang telah tidak asing dengan sepak bola Inggris.

Kendati demikian, pelatih berusia 45 tahun tersebut tidak terburu-buru guna kembali ke Inggris, menilik saat ini ia tengah konsentrasi membawa Celtic meraih pulang gelar Liga Skotlandia, yang bakal menjadi piala kelimanya sebagai bos Celtic.

Baca juga:

Klopp Diperlakukan Berbeda dengan Brendan Rodgers
Brendan Rodgers Bandingkan Kesuksesannya dengan Pochettino dan Klopp
Wenger Siap Terima Konsekuensi dari Hasil Buruk Arsenal
“Ada baiknya orang-orang beranggapan bahwa Anda bisa mengelola klub-klub yang berharga itu,” kata Rodgers untuk Daily Mail.

“Jika kita senang, pada kesudahannya itulah yang penting. Uang tersebut tidak relevan. Anda bisa mempunyai jumlah ‘X’ Pounds di bank masing-masing bulan, tetapi andai Anda tidak bahagia dan kita tidak mengejar kedamaian atas apa yang kita lakukan, tersebut tidak terlampau penting.

“Saya suka Liga Premier Inggris, kualitas pemain, kualitas pelatih. Ada kendala besar. Tapi terdapat lengan dan kaki yang lengser dari posisi manajer di sana,” tandasnya.