Tuesday, January 15, 2019

Brilian! Rashford Buat Pengakuan Besar tentang Mourinho


Brilian! Rashford Buat Pengakuan Besar tentang Mourinho
Bintang muda Manchester United, Marcus Rashford menuliskan bahwa dirinya lumayan dewasa ketika ini, untuk bukan lagi mengharapkan garansi dari manajer Jose Mourinho memainkannya sebagai starter di masing-masing laga The Red Devils.

Pemain berusia 20 tahun tersebut mungkin tidak akan menyenangi keputusan Mourinho yang jarang memainkannya. Meski begitu ia yakin bahwa mangopoker88 kepandaian bosnya tersebut mempunyai maksud yang baik untuk masa mendatang dirinya.

Rashford akhirnya menciptakan starter kesatunya di Liga Premier Inggris sejak mula tahun ini, saat United menjamu Liverpool di Old Trafford pada akhir pekan kemarin. Dia tampil rapi dalam laga itu dengan membeli semuanya dua gol untuk menciptakan Setan Merah menang dengan skor 2-1.

Baca juga:

Kekecewaan Aubameyang di Arsenal sebab Hal Ini
Mourinho Akui Dirinya Bersalah Atas Cedera Pogba
Messi Desak Dembele Gabung ke Arsenal
Lantas, saat ditanya apakah Mourinho telah menyatakan kepadanya tentang dalil mengapa dia tidak tidak jarang kali menjadi starter, Rashford menjawab: “Dia tidak butuh melakukannya. Bila kita lebih muda dari saya dan kita sedang mempelajari permainan, saya pikir kita membutuhkannya.”

“Tapi empiris saya dari masa lalu, berarti saya mengerti tersebut bagian dari permainan. Hanya terdapat 11 pemain yang dapat bermain. Itu melulu salah satu dari hal-hal itu.

“Ini ialah sesuatu yang sudah Anda alami sebelumnya. Jika tersebut terjadi lagi, Anda barangkali akan menghadapinya lebih baik daripada ketika kesatu kali terjadi pada Anda. Ini melulu pengalaman lain,” imbuhnya.