Wednesday, January 30, 2019

Dikaitkan Kembali ke EPL, Brendan Rodgers: Yang Penting Anda Senang


Dikaitkan Kembali ke EPL, Brendan Rodgers: Yang Penting Anda Senang
Brendan Rodgers sudah menegaskan bahwa dirinya merasa senang dengan pekerjaannya di Celtic, walau saat ini dia dikaitkan dengan potensi kelmbalinya ke Liga Premier Inggris.

Sejak meninggalkan Liverpool pada tahun 2015, Bredan Rodgers telah membawa Celtic tak terkalahkan dalam 69 pertandingan domestik. Dan urusan tersebut membuatnya tidak jarang dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier Inggris.

Namun, pelatih berusia 45 tahun tersebut menegaskan bahwa dia lumayan puas dengan pekerjaannya di Celtic, walau dia pun merasa tersanjung dengan minat Liga Premier Inggris.

Baca Juga:

Mourinho Siap Korbankan Pogba guna Memicu Belanja Besar-besaran
Terungkap! Pemicu Awal Keretakan Hubungan Mourinho dan Pogba di MU
Mourinho Tertarik Datangkan Douglas Costa
“Jika kita senang, pada akhirnya tersebut yang terpenting,” kata Rodgers dalam wawancara dengan Mail, dikutip dari Sky Sports.

“Uang tersebut tidak relevan. Anda bisa mempunyai sejumlah X poundsterling di bank Anda masing-masing bulan, tetapi andai Anda tidak bahagia dan kita tidak mengejar kedamaian dalam apa yang kita lakukan, tersebut tidak terlampau penting.

“Saya suka Liga Premier Inggris, kualitas pemain, kualitas pelatih. Ada kendala besar. Tapi terdapat lengan dan kaki yang terbang dari manajer di sana.

“Saya datang ke sini sebab saya diminta oleh pemegang saham utama, Dermot Desmond, guna menjadi arsitek klub. Saya tidak mesti mengontrol segalanya secara mutlak sebab sangat susah untuk melakukannya kini dalam permainan modern. Saya tidak tidak memerlukan itu.”