Friday, January 11, 2019

Mustafi Tidak Cukup Bagus untuk Arsenal


Mustafi Tidak Cukup Bagus untuk Arsenal
Mantan pemain Arsenal, Ian Wright yakin bahwa bek The Gunners, Shkodran Mustafi tidak lumayan baik guna masuk ke dalam skuat besutan Arsene Wenger.

Pemain internasional Jerman tersebut pindah ke Arsenal dalam suatu kesepakatan senilai 35 juta Pounds dari raksasa La Liga, Valencia di bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu.

Mustafi menjadikan dirinya sebagai bek terbaik di La Liga ketika masih bermain bareng Valencia. Akan tetapi, pemain berusia 25 tahun tersebut telah kendala untuk menyerahkan dampak untuk timnya sekitar 18 bulan terakhir ini.

Baca juga:

Abramovich Masih Mau Pertahankan Conte
Arsenal Ikut Tertarik Gaet Bryan Cristante
Liverpool Hampir Datangkan Thomas Lemar
Pemain asal Jerman tersebut juga tidak dapat mengerjakan apa-apa ketika Arsenal kalah dengan skor 3-0 dari Manchester City di babak final Piala Carabao musim ini. Ia pun tidak menyerahkan kontribusi yang berarti ketika timnya dipermalukan oleh Brighton & Hove Albion. Melihat urusan tersebut, Wright mengecam tahapan Arsenal untuk menyebabkan Mustafi, dengan mengklaim bahwa pemain itu tidak lumayan baik.

“Itu bukan duit yang dikuras dengan baik. Mustafi tidak lumayan baik,” kata Wright untuk BBC Radio 5 Live.

Arsenal ketika ini sedang di posisi keenam klasemen sedangkan Liga Premier Inggris, dan kesempatan mereka guna lolos ke persaingan Liga Champions musim depan sangatlah kecil.