Sunday, January 6, 2019

Mantan Ketua Arsenal Minta Wenger Pergi

Mantan Ketua Arsenal Minta Wenger Pergi

Arsene Wenger tampaknya bakal segera meninggalkan Arsenal sesudah menelan dua kekalahan telak dari Manchester City di dua kompetisi bertolak belakang dengan skor sama, 3-0. Hasil itu bahkan menciptakan mantan ketua Arsenal mendorong bos The Gunners guna pergi.

Kekalahan kesatu terjadi di Wembley Stadium ketika babak final Piala Carabao pada hari Minggu (25/2) lalu, dengan gol kesatu dari Sergio Aguero, sukses mencerminkan betapa menyedihkannya The Gunners di musim ini.

Setelah itu, Arsenal terbelakang tiga gol sebelum babak kesatu selesai pada hari Jumat (2/3) di mana mereka lagi-lagi dibantai oleh The Citizens. Kini, Arsenal terpaut 30 poin dari kesebelasan besutan Pep Guardiola.

Baca juga:

Merson Ramal Masa Depan Arsenal andai Wenger Pergi
Hadapi Brighton, Paul Ince Yakin Arsenal Masih Favorit
Wenger Ingin Klub Setia Kepadanya
Tim besutan Wenger itu melulu menang dua kali di liga pada tahun ini, ketika berlaga di Emirates Stadium melawan Crystal Palace dan Everton. Parahnya, The Gunners merasakan penghinaan yang hebat di kandang sendiri ketika kalah dengan skor 2-1 dari Ostersunds di Liga Europa

Wenger menampik untuk mengundurkan diri dari peran yang ia pegang ketika ini, dan masih percaya bahwa dia dapat mengganti nasib pemain asuhannya. Tapi Hill-Wood dengan terus terang mengaku bahwa Wenger sudah berada di sana untuk terlampau lama.

Akan tetapi, mantan ketua Arsenal, Peter Hill-Wood yakin bahwa pelatih berusia 68 tahun tersebut harus meninggalkan London Utara supaya klub tersebut dapat maju.

“Saya jelas tidak begitu senang dengan apa yang sedang terjadi, saya kira mungkin dibutuhkan perubahan manajemen. Saya merasa paling sedih sebab dia paling dicintai tidak sedikit orang dan lantas dia menetap terlampau lama, dan kini ia sudah menghancurkan semuanya,” kata Hill Wood.