Monday, January 14, 2019

Buat Salah Tak Berkutik, Mourinho Puji Ashley Young

Buat Salah Tak Berkutik, Mourinho Puji Ashley Young

Manajer Manchester United, Jose Mourinho memuji kegiatan yang dilaksanakan Ashley Young ketika berhadapan dengan bintang Liverpool, Mohamed Salah dalam kemenangan The Red Devils di Old Trafford, Sabtu (10/3).

Tim besutan Jose Mourinho tersebut sekarang unggul 5 poin atas rival mereka tersebut, berkat dua gol dari Marcus Rashford pada babak kesatu. United bertahan dengan kemenangan 2-1, walau Eric Bailly mengerjakan gol bunuh diri pada babak kedua.

Di sisi lain, Liverpool yang seringkali produktif, dipaksa berusaha untuk membuat peluang nyata dalam pertandingan tersebut, ketika United tak tidak mempedulikan The Reds menjebol lini pertahanan mereka. Bahkan bintang Liverpool, Mo Salah, melulu mencatat satu tembakan ke arah gawang David de Gea, sebab tak dapat menghindari pressing ketat Young.

Baca juga:

Mourinho Klaim Neville Penyebab Rashford Gagal Cetak Hat-trick
Pogba Serbu Mourinho di Wawancara Pasca-pertandingan vs Liverpool
Konyol! Ekspresi Mourinho Lihat Juan Mata Gagal Eksekusi Peluang
“Semua orang mengerjakan pekerjaan, Anda menyinggung Young, saya bakal menyebut Scot, tersebut karena usianya, sebab derby kesatunya,” kata Mourinho untuk MUTV.

“Semua orang mengerjakan pekerjaan dengan baik, namun Anda benar, Ashley melawan Salah, kami mempersiapkan permainan dengan paling baik, Ashley mempunyai pengalaman hebat.

“Saya pikir Liverpool di babak kedua juga tidak sedikit bermain melewati tengah, memungkinkan kami untuk memblokir lebih tidak sedikit orang yang sedang di dalam, lebih tidak sedikit orang guna saling dekat, namun Ashley brilian, ya,” pungkasnya sbobet888.