Friday, January 11, 2019

Alasan yang Buat MU Lebih Besar dari Liverpool


Alasan yang Buat MU Lebih Besar dari Liverpool
Manchester United ialah klub yang lebih banyak dari Liverpool. Hal tersebut menurut keterangan dari mantan manajer The Red Devils, Steve McClaren, yang pun menjelaskan dalil di balik ungkapannya itu.

Dua raksasa Liga Premier Inggris bakal bertemu di akhir pekan ini dalam di antara pertandingan yang bakal menilai perebutan guna posisi empat besar di klasemen EPL.

Tim asal Merseyside tersebut akan berangjangsana ke Old Trafford sesudah lolos ke babak perempat final Liga Champions, sedangkan tim besutan Jose Mourinho didukung oleh comeback tiga gol mereka di Selhurst Park.

Menjelang perselisihan tersebut, mantan asisten manajer The Red Devils, McClaren menyerahkan pendapatnya mengenai klub mana yang lebih besar.

Baca juga:

Legenda Arsenal Harap MU Tambah Pemain Kelas Atas
Liverpool Hampir Datangkan Thomas Lemar
Semua Tim Hindari Lawan Liverpool di Perempat-final Liga Champions
Dan pelatih berusia 56 tahun tersebut yakin United lebih unggul dari The Reds sebab jumlah pengekor tim itu di Twitter mereka lebih banyak.

“Sekali merah, dalam urusan Manchester United, tidak jarang kali merah dalam urusan Manchester United,” kata McClaren untuk Sky Sports.

“Begitu kita bekerja di sana, Anda ialah bagian dari keluarga. Ini mendarah daging di dalam diri Anda. Dan kita tahu ukuran klub, kami mengerjakan ini dengan Twitter, Anda dapat menjelaskannya, namun mereka mempunyai lebih tidak sedikit pengikut. Jadi Manchester United ialah klub yang lebih besar,” pungkasnya.