Wednesday, January 2, 2019

McTominay Ungkap Perjuangannya untuk Masuk Skuat Utama MU


McTominay Ungkap Perjuangannya untuk Masuk Skuat Utama MU
Lulusan Akademi Manchester United, Scott McTominay mengungkapkan bahwa dia mesti menunda guna masuk ke kesebelasan utama The Red Devils sebab dinilai terlampau kecil. Namun meningkatnya tinggi badan pemain itu dalam sejumlah tahun terakhir, telah menolong perkembangannya guna menjadi pemain reguler di kesebelasan asuhan Jose Mourinho.

Di samping menjadi lebih powerful secara fisik, McTominay energik untuk masuk ke deretan skuat utama Manchester United sebab terinspirasi oleh dua rekannya di Akademi, Jesse Lingard dan Marcus Rashford. “Mereka [Rashford dan Lingard] ialah inspirasi saya,” kata Scott.

“Itu melulu menunjukkan seberapa jauh kita benar-benar dapat datang. Banyak orang barangkali telah mencatat tentang Jesse ketika dia jauh lebih muda dan lebih kecil, dan mengira bahwa dia barangkali tidak dapat bermain di tingkat atas, namun lihatlah dia sekarang, dia sudah melakukannya.

Baca juga:

Wenger Pantas Dapatkan Penghormatan dari Arsenal
Tampil Kurang Bagus di MU, Pogba Disarankan Gabung Arsenal
Campbell Ingin Hengkang dari Arsenal
“Marcus dan saya sedang di U-16, dan kami biasa bermain 45 menit. Kami tidak dapat memainkan laga secara penuh. Kami berdua tidak jarang pindah posisi. Jika dia telah di depan, dan saya bakal kembali ke lini tengah. Marcus mempunyai apa yang hendak Anda lihat sebagai penggemar, kiat kecepatan.

“United sejauh ini ialah tempat terbaik guna menghasilkan pemain muda dan memenangkan piala, itulah yang hendak klub kembalikan. Semua orang hendak terus maju dan menang semaksimal mungkin,” tandas McTominay.