Wednesday, January 23, 2019

Conte Minta Chelsea Tak Meremehkan Southampton



Conte Minta Chelsea Tak Meremehkan Southampton
Chelsea sukses melaju ke babak semi-final Piala FA guna kedua kalinya secara beruntun di bawah Antonio Conte, usai mereka mengungguli Leicester City dengan skor 1-2 di King Power Stadium, Minggu (18/3).

Nantinya, Chelsea bakal berhadapan dengan Southamton, dan sekarang Conte sudah memperingatkan timnya supaya tidak memandang remeh The Saints.

“Mendapat lawan mudah? Saat hingga di turnamen ini, paling sulit guna mempertimbangkan pertandingan yang mudah,” kata Conte setelah memahami bahwa Chelsea bakal berhadapan dengan Southampton.

Baca Juga:

Zola Sebut Conte Masih Pelatih Terbaik guna Chelsea
Lolos ke Semifinal FA Cup, Conte Puji Karakter Chelsea
Pedro Menjaga Asa Chelsea di Piala FA
“Jangan tak sempat Manchester City disingkirkan Wigan. Kami mesti siap bertarung guna coba menjangkau final di Wembley guna kedua kalinya secara berturut-turut.

“Ini akan paling penting untuk kami, namun kami mesti tahu bahwa Southampton memiliki usulan yang sama dengan kami. Musim lalu, kami hingga di final Piala FA dan kalah. Setiap permainan paling sulit. Ini akan paling sulit melawan Southampton.

“Trofi ini paling penting, sangat urgen di persaingan ini. Musim kemudian kami kalah di final, andai kami bisa melangkah ke final guna kedua kalinya berturut-turut, saya hendak coba mengolah hasil kesudahannya dibanding musim lalu,” imbuhnya.