Monday, January 21, 2019

Pelatih Leicester: Piala FA Kesempatan Terakhir untuk Chelsea


Pelatih Leicester: Piala FA Kesempatan Terakhir untuk Chelsea
Pelatih Leicester City, Claude Puel menuliskan bahwa Chelsea akan mengerjakan segala teknik untuk dapat memenangkan Piala FA musim ini.

Piala FA bakal menjadi peluang terakhir untuk Chelsea guna memenangkan trofi di musim ini, menilik The Blues sudah tersingkirkan di Liga Champions dan Piala Carabao, dan mereka pun sudah tidak mempunyai harapan lagi di Liga Premier Inggris.

Puel sendiri paling yakin bahwa Chelsea akan berjuang habis-habisan saat menghadapi timnya di pertandingan babak perempat Final Piala FA, Minggu (18/3) malam WIB di King Power Stadium.

Baca Juga:

Conte Tak Mau Disalahkan Sendiri Atas Keterpurukan Chelsea Musim Ini
Chelsea Akan Berjuang Sampai Akhir
Komentar Brutal Mourinho Soal Warisan Pemain MU
“Ya tekanannya terdapat di Chelsea,” kata Puel. “Ini ialah kesempatan terakhir untuk mereka guna memenangkan trofi. Saya pikir untuk kami tidak saja permainan biasa juga. Para pemain menantikan pertandingan ini dengan kemauan dan tanpa tekanan sebab tim ini favorit, namun kami pun mempunyai atribut bagus dan kami dapat menyebabkan mereka bermasalah.

“Bagi Chelsea, ini peluang terakhir guna memenangkan sesuatu musim ini. Ini ialah tantangan yang bagus guna menghadapi mereka, suatu tantangan seru guna melawan kesebelasan besar di stadion kami di depan fans kami. Ini ialah kesempatan bagus di rumah, peluang untuk melihat bisa jadi ke semifinal,” tukasnya.