Thursday, January 10, 2019

Arsenal Ingin Gantikan Wenger dengan Joachim Low


Arsenal Ingin Gantikan Wenger dengan Joachim Low
Arsenal mesti menjalani musim yang memalukan, di mana mereka dapat dibilang tidak berhasil  di semua persaingan musim ini. Di Liga Premier Inggris, Arsenal mesti kandas di posisi ke-6 klasemen sedangkan dengan koleksi 45 poin. Mereka ditebak sulit untuk menjebol posisi 4 besar demi dapat tampil di Liga Champions Eropa musim depan.

Di samping itu, Arsenal di bawah pimpinan Arsene Wenger pun baru saja diungguli oleh kesebelasan promosi, Brighton & Hove Albion dengan skor tipis, 2-1 di laga lanjutan Liga Premier Inggris. Itu sekaligus menjadi kekalahan keempat secara berturut-turut dan yang terburuk untuk Arsenal sekitar satu dasawarsa terakhir.

Oleh karena itu, sekarang posisi Wenger mulai sedang di ujung tanduk, dan tidak sedikit yang mengklaim bahwa pelatih asal Prancis tersebut akan didepak pada akhir musim mendatang. Karena sekarang ada sejumlah pemain The Gunners yang dikabarkan sudah kehilangan keyakinan pada pelatih berusia 68 tahun tersebut.

Baca Juga:

Eks Bayern Munich Akan Coba Peruntungan di Persebaya Surabaya
Guardiola Siap Latih Manchester City 10 Tahun Lagi
Klopp Jelaskan Cedera Jordan Henderson
Sementara itu, Arsenal dirumorkan akan menyebabkan pelatih asal Jerman, Joachim Low guna menggantikan posisi Wenger. Di samping itu, pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim dan peltih Celtic, Brendan Rodgers dikabarkan pun akan menjadi kandidat guna menggantikan Wenger di Emirates.

Namun sekitar ini Low masih bakal menjadi kesayangan utama. Karena Low diyakini akan hengkang dari kursi pelatih timnas Jerman sesudah Piala Dunia 2018.