Friday, January 18, 2019

Eks Pemain Skotlandia: Pogba Tampak Lesu

Eks Pemain Skotlandia: Pogba Tampak Lesu

Legenda Skotlandia, Ally McCoist sama sekali tidak terkesan dengan penampilan bintang Manchester United, Paul Pogba, ketika The Red Devils kalah dengan skor 1-2 dari Sevilla pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions hari Rabu (14/3).

The Red Devils mesti menelan pil pahit dengan tereliminasi dari persaingan klub elit Eropa musim ini, menyusul penampilan buruk mereka di hadapan semua penggemarnya sendiri di Old Trafford.

Sementara itu, Pogba yang kendala tampil konsisten musim ini, pulang gagal menginspirasi timnya, ketika ia tampil sekitar 30 menit dengan mengawali permainan dari bangku cadangan melawan Sevilla. Dan McCoist nampaknya tidak terkesan dengan apa yang ia lihat dari penampilan Pogba dalam laga urgen tersebut.

Baca juga:

Wenger Yakin Ramsey Bakal Bertahan di Arsenal
MU Incar Rakitic dan Modric guna Gantikan Pogba
Azpilicueta: Messi yang Buat Perbedaan
Berbicara untuk BBC Sport, McCoist mengatakan: “Saya tidak yakin dengan Paul Pogba. Jika itu ialah saya yang datang dari bangku cadangan, saya bakal coba dan mengindikasikan bagaimana saya dapat memenangkan pertandingan.”

“Dia terlihat lesu ketika dia datang dan malang malam itu. Pada penampilan malam itu, saya pikir kita akan berusaha untuk mengejar permainan yang lebih baik. Saya bakal mempertanyakan sikapnya guna pergi dan memberi akibat pada jersey Manchester United,” imbuhnya.