Friday, January 4, 2019

Jika Ingin Menangkan EPL, Klopp Harus Lakukan Hal Ini

Jika Ingin Menangkan EPL, Klopp Harus Lakukan Hal Ini

Mantan pemain Liverpool, Stan Collymore menyerahkan saran untuk Jurgen Klopp untuk mengawal clean-sheet, andai ia hendak memenangkan Liga Premier Inggris.

Liverpool mempunyai lini serang tersubur kedua di Liga Premier Inggris musim ini, akan namun mereka pun menjadi kesebelasan lima besar klasemen dengan kecurian gol terbanyak. Klopp menguras 75 juta Pounds untuk melakukan pembelian Virgil van Dijk pada bulan Januari kemudian dalam upaya membetulkan masalah ini. Namun penampilan pemain asal Belanda tersebut masih tidak cukup mengesankan.

Kini Collymore menuliskan bahwa Klopp mesti dapat memperbaiki lini defensif Liverpool bila hendak memenangkan Liga Premier Inggris di musim mendatang.

Baca Juga:

Eks Liverpool Sarankan Klopp Datangkan Buffon
MU Incar Pemain Termahal Championship guna Gantikan Herrera
MU Khawatir dengan Perkembangan Jesse Lingard dan Scott McTominay
“Satu urusan yang tidak pernah diperlihatkan Jurgen Klopp ialah dia dapat meracik kesebelasan dengan lini defensif yang baik dan menemukan clean-sheet,” kata Collymore.

“Saya hanya bercita-cita bisa menemukan lini belakang kesebelasan dan kiper kesebelasan sebaik pemain di depan. Jika begitu, mereka bakal menjadi ancaman utama, namun mereka tidak akan menakut-nakuti sampai mereka mendapatkan urusan itu. Musim ini, Manchester City telah mengerjakan keduanya,” tukasnya.

Sejauh ini, Liverpool masih menduduki posisi ketiga klasemen sedangkan Liga Premier Inggris dengan raihan 57 poin https://resepbola.com.