Wednesday, January 23, 2019

Zola Sebut Conte Masih Pelatih Terbaik untuk Chelsea


Zola Sebut Conte Masih Pelatih Terbaik untuk Chelsea
Gianfranco Zola yakin bahwa Antonio Conte ialah pilihan terbaik guna memimpin Chelsea, walau ada spekulasi bahwa The Blues bakal mengubah pelatih pada akhir musim ini.

Conte memimpin Chelsea meraih gelar Liga Premier Inggris di tahun kesatunya di Stamford Bridge. Namun, sekarang dia mendapati bahwa segalanya menjadi semakin sulit.

Chelsea baru saja tersingkir dari Liga Champions, setelah diungguli Barcelona dengan agregat 4-1. Di samping itu, mereka pun terancam absen di persaingan kasta tertinggi di Eropa tersebut, andai mereka tidak berhasil  finis di posisi empat besar.

Baca Juga:

Pedro Menjaga Asa Chelsea di Piala FA
Lolos ke Semifinal FA Cup, Conte Puji Karakter Chelsea
Conte: Piala FA Tak Penting guna Chelsea
Meski begitu, legenda Chelsea, Zola, yakin bahwa Conte masih adalahyang terbaik untk memimpin Chelsea, bahkan guna musim depan juga.

“Mudah untuk menuliskan Antonio Conte tidak senang. Dia ialah pemenang, dan tidak jarang kali seperti tersebut sejak dia menjadi pemain,” kata Zola untuk BBC, dikutip dari Metro. “Dia hendak segalanya berlangsung baik, tapi kini tidak, jadi dia tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya.

“Saya benar-benar beranggapan dia sesuai untuk Chelsea, di antara pelatih terbaik, dan sebab saya mengharapkan yang terbaik guna Chelsea, semoga harapannya tetap. Ada sejumlah masalah, namun mudah-mudahan mereka dapat menyelesaikannya. ”

Sementara itu, Chelsea sudah dikaitkan dengan sebanyak pelatih, dengan mantan bos Barcelona Luis Enrique ketika ini menjadi kesayangan untuk memimpin. Carlo Ancelotti, Thomas Tuchel, Brendan Rodgers, Marco Silva, Max Allegri dan Maurizio Sarri pun dikaitkan guna menggantikan Conte.