Monday, January 7, 2019

Hazard Makin Lelah dengan Taktik Conte


Hazard Makin Lelah dengan Taktik Conte
Pakar sepak bola Eropa, Tony Cascarino percaya bahwa Eden Hazard semakin lelah dengan taktik Antonio Conte dan siap untuk terbit dari Chelsea, dan memilih guna bergabung dengan Real Madrid.

Pemain berkebangsaan Belgia tersebut kembali bermain sebagai ujung tombak di skema false nine saat melawan Manchester City, dengan Alvaro Morata dan Olivier Giroud duduk di bangku cadangan.

Taktik Conte tidak berlangsung dengan baik ketika The Citizens menang dengan skor 1-0. Hasil tersebut menciptakan Chelsea terpaut lima poin dari posisi empat besar klasemen sedangkan Liga Premier Inggris.

Hazard sendiri telah memperlihatkan dirinya sebagai di antara pemain yang sangat ditakuti di dunia sekitar enam musim bermain guna tim yang bermarkas di London Barat itu. Tapi musim ini, pemain berusia 27 tahun ini tidak jarang kali dimainkan di posisi false nine yang tidak begitu ia sukai.

Baca juga:

Hazard: Manchester City Bukan Hanya Satu Pemain
Tiga Pemain Terbaik di EPL Versi Hazard
Hazard: De Bruyne Bisa Membuat Sihir
Jika The Blues finis di luar posisi empat besar, mereka barangkali merasa sulit menyangga Hazard pergi, dengan Los Blancos diduga akan menawarkan kesepakatan padanya di musim panas nanti.

Namun, Cascarino mengklaim bahwa Conte sudah mendorong Hazard untuk terbit dari Stamford Bridge, dengan memberi kesan bahwa winger tersebut seakan-akan bermain tanpa hak pilih dengan taktik ketika ini.

“Kerusakan terbesar yang dilaksanakan Antonio Conte ke Chelsea dengan meminta timnya bermain secara konservatif, dan menginginkan pemain berbakat bakal mewujudkannya,” kata Cascarino untuk The Times.

“Jika Eden Hazard mempunyai ambisi guna menjadi pemain terbaik di dunia, yang dia kerjakan maka tidak barangkali dia bertahan andai Anda memintanya bermain laksana penyerang Liga Satu Inggris. Itulah konsekuensi bermain dalam gaya defensif,” ujarnya.