Saturday, January 26, 2019

Nasib Chelsea di Posisi Empat Besar EPL Bergantung pada Morata


Nasib Chelsea di Posisi Empat Besar EPL Bergantung pada Morata
Pakar sepak bola, Gerry Francis mengungkapkan bahwa Alvaro Morata bakal menjadi satu-satunya harapan untuk Chelsea guna memempati posisi empat besar di klasemen Liga Premier Inggris.

Saat ini, Chelsea menduduki posisi kelima di Liga Premier Inggris, dengan melulu delapan pertandingan tersisa musim ini. Keadaan ini tentunya menciptakan tim asuhan Antonio Conte tersebut terancam tak akan dapat bermain di Liga Champions musim depan, andai mereka tak dapat menggeser posisi Tottenham.

Dan Francis yakin Chelsea tentunya akan mengandalkan Morata, guna masuk ke empat besar Liga Premier Inggris dan menyegel satu tiket Liga Champions.

Baca Juga:

Chelsea Siap Hancurkan Harapan MU Datangkan Bek Tottenham
Ngebet Datangkan Icardi, Chelsea Tawarkan 52 Juta Pounds pada Inter
Prediksi 4 Besar EPL Versi Eks Chelsea
“Ini bakal menjadi paling sulit untuk Chelsea, saya pikir tersebut tidak mungkin. Hal-hal lucu terjadi dalam sepak bola,” kata Francis untuk Sky Sports.

“Saya pikir mereka bakal mencobanya dengan baik tetapi tersebut tergantung pada Morata. Saya pikir Chelsea tidak pernah menggantikan Diego Costa tahun ini sama sekali, dan Eden Hazard terbiasa mempunyai pemahaman yang hebat dengannya.

“Morata sangat urgen dalam urusan ini, dia ialah penggerak. Dia mempunyai kemampuan di angkasa juga, namun saya pikir tersebut penting guna Hazard dan pun untuk mempunyai seseorang yang dapat dia mainkan dalam peran itu. Dan dia (Morata) mesti benar benar memperlihatkan penampilan terbaiknya supaya Chelsea masuk ke empat besar itu,” tukasnya.