Wednesday, January 23, 2019

Mo Salah Bisa Menjadi Legenda

Mo Salah Bisa Menjadi Legenda

Mohamed Salah mempunyai semua keterampilan untuk dapat dianggap sebagai legenda Liverpool di masa depan. Setidaknya tersebut pendapat legenda The Reds, Mark Lawrenson, yang sudah menantang pemain asal Mesir tersebut untuk menjaga penampilannya guna meusim depan.

Salah tampil dengan paling mengesankan, ketika Liverpool meraih kemenangan 5-0 atas Watford pada hari Sabtu (17/3). Dalam pertandingan itu mantan bintang AS Roma tersebut tampil sebagai bintang dengan mencetak 4 gol.

Empat gol itu membuatnya ketika ini mencatatkan 28 gol di liga, dan tersebut tidak terdapat bandingannya dengan pemain manapun di lima liga top Eropa, tergolong pemain laksana Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:

Gawat! Real Madrid Prioritaskan Transfer Mo Salah guna Gantikan Bale
Fans Liverpool Klaim Salah Lebih Baik dari Messi dan Ronaldo
Henderson Enggan Bandingkan Mo Salah dengan Suarez
Bahkan legenda The Reds, Lawrenson, yakin andai Salah bisa mempertahankan format penampilannya laksana ini secara konsisten, dia dapat membawa tim memenangkan gelar juara dan bakal menjadi legenda.

“Jika dia melakukannya dengan teknik ini dan menolong tim memenangkan piala, dia bakal memiliki peluang untuk menjadi di antara pemain paling dominan di klub sepanjang masa — saya tidak ingat musim debut yang lebih baik — dan ini ialah standar yang dia mesti cita-citakan

“Jadi saya telah mengoleksi 10 besar influencer terbesar saya. Saya mesti, kesatu-tama, minta maaf untuk orang-orang laksana Alan Hansen, Phil Thompson, Roger Hunt, Rushie, Michael Owen, Xabi Alonso dan Luis Suarez bahwa saya tidak bisa memasukkannya. Percayalah, saya sudah menderita karenanya. Tapi ini bukan mengenai siapa pemain terbaik dan tidak dalam mango domino urutan peringkat.”