Friday, January 4, 2019

Ian Wright Beri Kiat Khusus untuk Lukaku


Ian Wright Beri Kiat Khusus untuk Lukaku
Pakar sepak bola Inggris, Ian Wright menganjurkan Romelu Lukaku guna lebih sering memakai tubuh dan kekuatannya ketika pertandingan Manchester United. Striker asal Belgia tersebut tiba di Old Trafford sesudah menandatangani kontrak dengan The Red Devils dari Everton pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Lukaku dinobatkan sebagai man of the match, ketika ia mencetak satu gol dan memberi assist guna gol Jesse Lingard dalam kemenangan 2-1 Manchester United atas Chelsea di Old Trafford pada akhir pekan lalu.

Di sisi lain, walau telah mencetak lebih dari 20 gol guna Setan Merah di seluruh ajang persaingan musim ini, tetapi Lukaku mendapat tidak sedikit kritik sebab gagal mengindikasikan penampilan yang konsisten guna tim besutan Jose Mourinho.

Baca juga:

Jika Emre Can Pergi, Liverpool Harus Datangkan Pemain Ini
Arsenal Ditinggalkan Penggemar
Messi Cetak Rekor Baru di Laga vs Las Palmas
Kini legenda Arsenal, Wright memberi di antara kiat untuk Lukaku supaya sang pemain dapat menemukan format terbaiknya.

Berbicara untuk BBC Radio 5 live, Wright mengatakan: “Semua yang mesti terjadi untuknya melawan kesebelasan manapun di liga ialah tinggal di dalam dan di dekat area, [dan] meyakinkan dia menghubungkan permainannya dengan memakai tubuhnya dan kekuatannya di lokasi tersebut.”

Selanjutnya, Lukaku bisa jadi besar bakal kembali bermain ketika The Red Devils melawan Crystal Palace dalam pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris pada akhir pekan ini.