Tuesday, January 15, 2019

Conte Beri Peringatan Keras untuk Morata


Conte Beri Peringatan Keras untuk Morata
Pelatih Chelsea, Antonio Conte menyerahkan peringatan untuk strikernya, Alvaro Morata untuk mengawal perilaku ketika berada di lapangan.

Seperti diketahui, Morata mengindikasikan rasa frustrasinya, dengan menjatuhkan bendera yang sedang dipegang asisten wasit dalam perselisihan Liga Premier Inggris kontra Crystal Palace pada hari Minggu (11/3). Laga tersebut sukses dimenangkan oleh The Blues dengan skor 2-1.

Conte pastinya tak hendak kejadian itu terulang lagi, sebab perilaku Morata pun akan memberikan akibat pada penampilan borongan tim di lapangan. Oleh sebab itu, Conte hendak pemain internasional Spanyol itu untuk berperilaku lebih disiplin lagi ketika berada di lapangan, supaya tidak merugikan The Blues.

Baca Juga:

Conte: Terry Akan Selalu Diterima di Chelsea
Real Madrid Masih Bimbang Soal Transfer Harry Kane
Peringatan Keras Suarez pada Neymar mengenai Real Madrid
“Biasanya saya suka berkata tatap muka dengan pemain saya, terutama andai ada kondisi yang butuh diperbaiki,” kata Conte untuk wartawan.

“Tapi yang pasti, ini ialah situasi yang dapat kita tingkatkan dengan Alvaro, dia tahu betul andai ada kesalahan. Dalam permasalahan ini, saya pikir dia dapat menghindari kartu kuning tersebut lagi,” tukasnya.

Terlepas dari urusan itu, Chelsea akan berangjangsana ke Camp Nou guna menghadapi Barcelona dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada hari Kamis (14/3) pagi-pagi sekali WIB.