Thursday, January 24, 2019

Matic Adalah Pemain MU yang Paling Penting


Matic Adalah Pemain MU yang Paling Penting
Legenda Chelsea, Pat Nevin mempercayai bahwa mantan pemain The Blues, Nemanja Matic ialah pemain Manchester United yang sangat penting ketika ini.

The Red Devils menyebabkan pemain internasional Serbia dengan dengan nilai 40 juta Poundsterling dari juara bertahan Liga Premier Inggris, Chelsea pada musim panas lalu.

Rekrutan musim panas United tersebut telah menolong memperkuat lini tengah kesebelasan besutan Jose Mourinho sekitar musim 2017/18. Sementara pemain termahal klub, Paul Pogba kendala di tengah lapangan, Matic pada lazimnya unggul dalam peran menguasai lapangan.

Baca juga:

Bintang Leicester Ini Akan Gantikan Can di Liverpool
Verratti: PSG Tanpa Neymar laksana Barca Tanpa Messi
Siapa Pengganti Petr Cech di Arsenal?
Oleh karena itu, Nevin mempercayai bahwa Matic sekarang telah menjadi pemain Manchester United yang sangat penting. “Saya mulai beranggapan bahwa Matic ialah pemain terpenting mereka, semakin saya menontonnya sekarang,” kata Nevin untuk stasiun radio Irlandia Newstalk.

“Dia membunuh segala sesuatu di wilayah itu. Dia terus sedang di sana dan dia terus mengerjakan pekerjaannya,” tambah mantan pemain Chelsea tersebut.

Manchester United sendiri sekitar ini bermain dengan lumayan konsisten, dan mereka telah menduduki posisi kedua dalam klasemen Liga Premier Inggris, dengan pendapatan 65 poin.