Tuesday, January 1, 2019

Henderson Ungkap Pelajaran yang Diterima Salah Waktu di Chelsea

Henderson Ungkap Pelajaran yang Diterima Salah Waktu di Chelsea

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, sudah mengungkapkan apa yang sudah Chelsea ajarkan untuk Mohamed Salah ketika sang pemain masih di Stamford Bridge.

Pemain timnas Mesir tersebut telah tampil sensasional semenjak kembali ke Inggris guna bergabung dengan Liverpool dari AS Roma pada musim panas lalu. Dia sudah mencetak 31 gol guna The Reds di seluruh ajang persaingan musim ini.

Penampilan mengesankan Salah tersebut membantu Liverpool guna duduk di peringkat ketiga klasemen sedangkan Liga Premier Inggris, di mana ia menjadi pelopor dalam sekian banyak  serangan riskan tim raksasa asal Mersyeside itu.

Pemain yang ketika ini berusia 25 tahun tersebut, tidak efektif ketika masih sedang di Chelsea pada tahun 2014 lalu. Dan sebab hal itulah, dia diperbolehkan untuk pindah ke klub Serie A. Meski demikian, Henderson mengungkapkan bahwa Salah belajar satu hal urgen selama sedang di London Barat.

Baca juga:

Mane: Semua Pemain Senang Berada di Liverpool
Sadio Mane: Kami Bisa Kalahkan Tim Mana juga di Dunia
Liverpool Bisa Juara EPL andai Datangkan Kiper Baru
“Mo [Salah] paling luar biasa,” kata Henderson. “Saya pikir bermain di Liga Premier Inggris dengan Chelsea membantunya, sebab dia tahu apa yang diinginkan dari tuntutan jasmani sepak bola Inggris.”

“Dari ketika saya terhubung dengan dia di pra musim, saya berpikir, ‘Anak ini dapat bermain’. Tapi semenjak itu, dia ditendang lagi, dan dia bakal bangkit dari kekuatan ke kekuatan lain.

“Keyakinan sudah memainkan peran besar dalam urusan itu, dan dia paling percaya diri sekarang. Dia mencetak begitu tidak sedikit gol, dengan sekian banyak  cara, dan dia sangat dominan untuk kami.

“Jika dia terus bermain di level ketika ini, dia tentu ada di sana guna menjadi pemain terbaik Liga Premier Inggris musim ini,” tandas Henderson.