Wednesday, January 16, 2019

Soriano Kesampingkan Potensi Datangkan Messi ke City


Soriano Kesampingkan Potensi Datangkan Messi ke City
Direktur Olahraga Manchester City, Ferran Soriano sudah mengesampingkan peluang untuk bisa mengontrak bintang Barcelona, Lionel Messi. Hal tersebut setelah Soriano menegaskan bahwa pemain asal Argentina tersebut tidak bakal meninggalkan Camp Nou.

Messi memang sejumlah kali dikaitkan dengan pindah ke Inggris. Salah satunya ialah untuk bergabung dengan pemimpin klasemen Liga Premier Inggris, Manchester City.

Meski The Sky Blues mempunyai kekuatan keuangan untuk dapat membajak Messi dari Barcelona, namun sekarang Soriano menegaskan bahwa tidak terdapat kesempatan untuk klubnya untuk membawa pemain berusia 30 tahun tersebut ke Liga Premier Inggris.

Baca juga:

Tenaga MU Habis Saat Lawan Liverpool? Ini Tanggapan Matic
Coutinho Tahu Liverpool Incar Dua Calon Penggantinya di Anfield
Arsenal Patut Disalahkan Atas Perfoma Buruk Sanchez?
Direktur berusia 50 tahun, yang sudah mengenal Messi secara individu selama masa jabatannya sebagai wakil presiden finansial di Barcelona antara tahun 2003 dan tahun 2008 itu, menegaskan bahwa pemain berjuluk La Pulga tersebut dan keluarganya bahagia dengan kehidupan di Catalonia.

“Tidak ada peluang untuk mengontrak Messi,” kata Soriano dalam suatu wawancara dengan media di Argentina. “Saya mengenalnya dan mengenal keluarganya dengan baik, dan saya tahu mereka baik-baik saja di Barcelona, ​​di sanalah dia mesti berada.

“Kami akan menciptakan jalan tanpa dia, yang bakal lebih sulit sebab dia ialah pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola. Dia mengolah segalanya, dia jenius,” tukas Soriano daftar sbobet88