Monday, January 7, 2019

Mourinho Klaim MU Diperlakukan Tak Adil oleh Media

Mourinho Klaim MU Diperlakukan Tak Adil oleh Media

Jose Mourinho mengklaim bahwa Manchester United kadang diperlakukan tidak adil oleh media, dan menegaskan bahwa mereka lebih baik dari pada apa yang telah diadukan media akhir-akhir ini.

Manchester United ketika ini terbelakang 19 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City. Namun, mereka sudah maju ke babak perempat final Piala FA dan menjadi kesayangan untuk menjangkau babak perempat final Liga Champions.

Yang terdekat, Manchester United bakal menghadapi Crystal Palace dalam suatu laga lanjutan Liga Premier Inggris, pada hari Selasa (6/3) pukul 03.00 WIB. Dan jelang pertandingan tersebut, Mourinho menuliskan bahwa timnya jauh lebih baik dari apa yang telah diadukan media.

Baca Juga:

Alasan Mourinho Dijuluki ‘The Special One’ Berdasarkan keterangan dari Matic
8 Pemain Chelsea Era Mourinho Ini Bernasib Tragis
Raiola: Tidak Ada Perang Antara Pogba dan Mourinho di MU
“Kami mempunyai pertandingan yang paling bagus, dan kami mempunyai periode pertandingan yang paling bagus,” kata Mourinho, dikutip dari Manchester Evening News. “Terkadang media agak tidak adil dengan kami semua, dengan diri saya sendiri, dengan semua pemain. Kita lebih baik dari yang kita katakan.

“Melawan Chelsea, kami mempunyai babak kedua yang bagus, namun kualitas untuk memahami bagaimana bermain melawan kesebelasan yang pada saat-saat tertentu lebih baik dari Anda. Dan Chelsea lebih baik dari kami, sekitar 20 menit, sekitar setengah jam , mereka lebih baik dari kami. Penting untuk memahami bagaimana bermain ketika lawan lebih baik dari Anda.

“Saya tidak jarang kali mengatakan untuk pemain saya, bahkan dalam pertandingan di mana anda dominan, dan kami ialah tim terbaik, akan tidak jarang kali ada, biasanya, periode dalam pertandingan di mana lawan bereaksi dan lawan lawan lebih baik dari Anda. Harus tahu bagaimana bermain di saat-saat laksana ini.”