Friday, January 18, 2019

Cedera Harry Kane Kabar Baik untuk Chelsea


Cedera Harry Kane Kabar Baik untuk Chelsea
Cedera Harry Kane dapat menjadi kabar baik untuk kesempatan Chelsea finis di posisi empat besar Liga Premier Inggris musim ini. Hal tersebut menurut keterangan dari mantan bintang Chelsea, Ray Wilkins.

Seperti diketahui, Kane merasakan cedera ligamen pergelangan kaki ketika Tottenham Hotspur menang dengan skor 4-1 atas Bournemouth pada hari Minggu (11/3). Pada awalnya, pemain internasional Inggris itu diduga absen hingga bulan Mei. Tapi Spurs sudah mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 24 tahun tersebut akan pulang berlatih bulan depan.

Kane ialah pencetak gol terbanyak Tottenham musim ini, di mana dia telah menulis 24 gol, sama sepert bintang Liverpool, Mohamed Salah. Sementara itu, The Blues ketika ini terpaut 4 poin dari Liverpool di posisi keempat dan 5 poin dari Tottenham di posisi ketiga.

Baca juga:

Tottenham Konfirmasi Kondisi Terkini Harry Kane
Bale Akan Kembali ke Tottenham, Bukan MU
Ini Pemain Terbaik Chelsea di Laga vs Barca Pilihan Fans
“Satu-satunya urusan yang menyenangkan dan menguntungkan mereka [Chelsea] ialah bahwa Harry Kane terbit selama enam pekan,” kata Wilkins untuk TalkSPORT.

“Tanpa gol Harry, Tottenham kesulitan, anda tidak tahu, namun Son (Heung-Min) sedang dalam motivasi tinggi. Chelsea mesti bermain melawan Liverpool dan Tottenham di Stamford Bridge, dan mereka mesti menang guna memiliki peluang merayap ke posisi keempat,” pungkasnya.