Friday, January 4, 2019

Juventus Incar Bintang Arsenal


Juventus Incar Bintang Arsenal
Klub raksasa Italia, Juventus, diadukan sedang membidik salah satu bintang Arsenal guna ditandatangani pada bursa transfer musim panas mendatang.

Si Nyonya Tua masih hendak mendatangkan pemain yang menghuni jantung pertahanan guna memperkuat lini defensif mereka di musim mendatang. Dan mereka rupanya tengah membidik pemain muda Arsenal, yaitu Hector Bellerin.

Berdasarkan keterangan dari media di Inggris, The Guardian, Bellerin tidak cukup puas dengan masa-masa bermainnya di Arsenal. Dan andai pemain berusia 22 tahun itu hendak meninggalkan Emirates Stadium, maka Juventus siap mengayunkan tawaran pada bursa transfer musim panas nanti.

Bellerin pun nampaknya tidak cukup puas dengan pencapaian Arsenal musim ini, yang mana The Gunners bisa jadi besar tak akan dapat finis di posisi empat besar klasemen Liga Premier Inggris.

Baca Juga:

Aneh! Wenger Ceramahi Guardiola Sebelum Laga Arsenal vs Manchester City
Arsenal Diminta Pecat Wenger Sekarang
Melempem di Laga vs City, Wenger Bela Aubameyang dan Mkhitaryan
Meski demikian, Juventus tak akan dapat mendatangkan Bellerin dengan mudah. Pasalnya, Bellerin masih terbelenggu kontrak di Emirates Stadium hingga bulan Juni 2022 mendatang, dan The Gunners bisa jadi akan menuntut ongkos lebih dari 45 juta Pounds, andai mereka hendak menjual sang pemain.

Bellerin sempat manjadi target jangka panjang Barcelona, sebelum raksasa Catalan tersebut menandatangani pemain Benfica, Nelson Semedo di jendela transfer musim panas tahun lalu.