Wednesday, January 30, 2019

Giroud Senang dengan Cara Dirinya Beradaptasi di Chelsea


Giroud Senang dengan Cara Dirinya Beradaptasi di Chelsea
Penyerang Chelsea, Olivier Giroud senang dengan teknik dirinya beradaptasi di klub barunya tersebut, walau ia kendala untuk mencetak gol sejauh ini.

Pemain internasional Prancis tersebut meninggalkan Arsenal guna bergabung dengan rival Liga Premier Inggris mereka, Chelsea pada bulan Januari lalu. Akan tetapi, sekitar ini Giroud hanya sukses mencetak 1 gol dalam 8 pertandingan.

Meski performanya belum lumayan mengesankan, tetapi Giroud menuliskan bahwa dirinya senang dengan metodenya beradaptasi di Chelsea.

“Saya paling senang mengenai bagaimana saya beradaptasi dengan Chelsea. Saya paling disambut di sana,” kata Giroud dalam konferensi pers.

Baca juga:

Giroud Sebut Kepindahannya ke Chelsea Tak Mengejutkan
Chelsea Amankan Kesepakatan dengan Dzeko dari Incaran Real Madrid
Giroud Akui Taktik Conte guna Hazard Tak Membuahkan Hasil
“Saya merasa hebat dan mempunyai hubungan eksklusif dengan pemain nomor 10, bermain sebagai striker, entah itu bareng Eden [Hazard], Willian atau Pedro. Saya merasa hebat semenjak pertandingan kesatu saya. Saya paling menilai,” kata Giroud.

“Memang benar bahwa permainan yang saya lewati tidak banyak lebih susah dan saya tidak sukses mencetak gol. Itu ialah campuran antara kurangnya efisiensi atau barangkali kurangnya kesempatan yang jelas, misalnya, melawan [Crystal] Palace.

“Tapi tersebut sangat menjanjikan, dan Anda mesti ingat bahwa tersebut tidak gampang untuk mengolah tim di bursa transfer musim dingin, dan lantas dengan cepat beradaptasi dengan kesebelasan baru. Tapi itu ialah pilihan saya dan saya tidak bersembunyi di balik apa pun,” pungkasnya.