Saturday, January 5, 2019

Eks Liverpool Kritik Perlakuan Konyol Conte kepada Willian


Eks Liverpool Kritik Perlakuan Konyol Conte kepada Willian
Manajer Chelsea, Antonio Conte sudah dikritik sebab perlakuannya yang konyol terhadap Willian, oleh mantan gelandang Liverpool, Danny Murphy.

Willian, yang sekarang memasuki musim kelimanya di Stamford Bridge, adalahpenyerang The Blues yang menonjol dalam sejumlah pekan terakhir. Pemain berusia 29 tahun tersebut telah mencatatkan empat gol dalam empat pertandingan terakhirnya bareng sang juara bertahan Liga Premier Inggris.

Meskipun pemain asal Brasil itu melulu menjadi starter dalam 14 pertandingan, tetapi Willian dikaitkan dengan kepindahan yang melibatkan duit besar mengarah ke ke Barcelona atau Real Madrid pada musim panas mendatang.

Baca juga:

Alasan Manchester City Lebih Baik dari Chelsea? Conte: Uang!
Prediksi Lawrenson Pertandingan Manchester City dengan Chelsea
Manchester United Kembali Incar Willian
Meski pemain laksana Eden Hazard dan Alvaro Morata ingin selalu menculik perhatian di Chelsea, Murphy malah mendesak Conte untuk membina timnya di dekat Willian.

“Saya cemas Antonio Conte menciptakan terlalu tidak sedikit pilihan menurut kepribadian, dan bukan performa,” kata Murphy untuk Evening Standard.

“Penampilan Willian baru-baru ini sudah disorot masing-masing kali bermain guna Chelsea, dia nyaris selalu memberi dampak. Jadi kenapa dia membuat melulu 14 Liga Premier yang dibuka musim ini? Ini menggelikan.

“Saya belum pernah menyaksikan Willian mempunyai permainan yang buruk, jadi andai seseorang menuliskan bahwa dia dicoret dari skuat sepak bola, saya tidak bakal melakukannya,” tambahnya.