Friday, January 25, 2019

Pogba: Saya Akan Senang jika Main Bersama Neymar

Pogba: Saya Akan Senang jika Main Bersama Neymar

Gelandang bintang Manchester United, Paul Pogba, mengatakan untuk TyC Sports bahwa dia bakal senang andai bermain bareng Neymar di masa depan.

Dua tahun lalu, dalam suatu wawancara dengan website asal Spanyol yang sama tersebut, Neymar menyerahkan pujian guna Pogba dan mengaku keinginannya guna bermain di kesebelasan yang sama dengan pemain asal Prancis tersebut.

Kali ini Pogba mengaku kekaguman yang sama guna bintang Paris Saint-Germain itu. “Saya ingat [apa yang dia katakan]. Saya pun sangat menyukainya,” kata Pogba untuk saluran TV Argentina. “Dia benar-benar dapat memberikan kegembiraan di lapangan.”

Baca juga:

Mourinho Tertarik Datangkan Ramsey
Luke Shaw Bertengkar dengan Mourinho di Sesi Latihan
Chelsea Kembali Incar Luke Shaw
“Saya tahu bahwa di Brasil, sepak bola ialah segalanya. Ini ialah kehidupan. Semua orang bermain sepak bola di Brasil. Ketika saya menyaksikan dia bermain di lapangan dan merasakan dirinya sendiri, dengan tekniknya, ketangkasannya, saya suka menontonnya bermain,” terangnya.

Pogba yang tumbuh di pinggiran kota Paris, dikenal sebagai pesepak bola dengan selera mode yang menarik dan pun gaya permainan yang menjadi karakteristik sepak bola jalanan. Dan Pogba menyaksikan Neymar ialah seorang pemain bertolak belakang dengan gaya bermain yang khas.

“Ini gaya yang berbeda, dia punya gayanya sendiri,” kata Pogba. “Bila Anda menuliskan Neymar di mana juga di dunia ini, seluruh orang tahu siapa dia dan apa yang dia lakukan. Untuk saya, akan paling senang dapat bermain bersamanya sebuah hari nanti.”