Thursday, January 10, 2019

Conte Tidak Peduli dengan Kritik

Conte Tidak Peduli dengan Kritik

Pelatih Chelsea, Antonio Conte tidak terganggu dengan kritik yang ia terima sesudah mengubah Eden Hazard di laga melawan City.

Pada tahun ini, kesebelasan besutan Conte melulu memenangkan dua pertandingan Liga Premier Inggris, yang mana hasil itu telah membawa mereka terbit dari posisi empat besar.

Tim yang berbasis di London Barat ini terpaut lima poin di belakang Tottenham Hotspur di posisi kelima, dan harapan guna lolos ke Liga Champions musim depan semakin berkurang. Akibatnya, Conte dihujani oleh kritikus.

Baca juga:

Kejam! Kritik Keras 3 Bintang Chelsea guna Conte
MU Harus Datangkan Bintang Chelsea andai Ingin Saingi City
Ramires Ingin Kembali ke Chelsea
Ada laporan bahwa manajer asal Italia tersebut akan dipecat pada akhir musim, dan mantan manajer Barcelona, Luis Enrique diadukan siap untuk memungut alih. Kritik beda yang diutarakan untuk mantan pelatih Juventus tersebut ialah penanganannya terhadap pemain kuncinya, Hazard.

Dalam pertandingan melawan Manchester City pada akhir pekan kemarin, pemain berkebangsaan Belgia tersebut diganti di tengah jalannya pertandingan. Namun mantan striker Arsenal, Ian Wright mengklaim bahwa Conte tidak peduli dengan kritikan tersebut.

“Conte tidak terganggu. Dia tidak peduli dengan apa yang orang katakan mengenai mencadangkan Hazard. Dia sudah melakukannya sebelumnya. Dia tidak fobia melakukannya,” kata Wright untuk BBC Radio 5 Live.