Monday, January 14, 2019

Lampard Tahu Alasan Sebenarnya Pogba Absen Lawan Liverpool


Lampard Tahu Alasan Sebenarnya Pogba Absen Lawan Liverpool
Pemain legendaris Chelsea, Frank Lampard menciptakan klaim besar mengenai Paul Pogba, sesudah gelandang Manchester United tersebut melewatkan kemenangan dengan skor 2-1 atas Liverpool pada hari Sabtu (10/3). Pogba dikabarkan merasakan cedera dalam sesi latihan, melulu 24 jam sebelum laga urgen melawan rival antar kota tersebut.

Lantas, Scott McTominay dipilih Jose Mourinho guna bekerja sama dengan Nemanja Matic di lini tengah. Dua gol yang dicetak Marcus Rashford memberi kemenangan guna The Red Devils dan kelebihan 5 poin atas Liverpool di papan klasemen.

Di sisi lain, tentang absennya Pogba dalam laga tersebut, Lampard mengklaim andai Mourinho sekarang telah mempunyai pemain terbaik untuk memenuhi peran pemain asal Prancis tersebut. Dan itu ialah alasan utama kenapa dia tidak bermain dalam pertandingan besar, terlepas dari cedera yang dialaminya.

Baca juga:

Pogba Serbu Mourinho di Wawancara Pasca-pertandingan vs Liverpool
Respon Pemain MU terhadap Gol Bunuh Diri Baily
Alasan Klopp Setelah Dibungkam MU
“Saya pikir penarikan Paul Pogba kemarin diakibatkan karena rotasi Jose Mourinho dalam urusan pemilihan tim,” kata Lampard di acara Match of the Day.

“Kita seluruh telah berkata baru-baru ini mengenai apakah dia [Mourinho] dapat mendapatkan pemain terbaiknya di posisi terbaik guna starting XI. Saya pikir dia sukses melakukannya hari ini, dan dia sukses mendapatkan ekuilibrium yang lebih baik dalam kesebelasan secara keseluruhan.

“Pemain tahu kegiatan mereka tanpa bola dan itulah yang diharapkan Jose Mourinho dari semua pemainnya,” pungkasnya sbobet303.