Thursday, January 10, 2019

Didukung Raih Treble, Ederson Yakin City Tetap Fokus


Didukung Raih Treble, Ederson Yakin City Tetap Fokus
Meskipun Manchester City berkesempatan cukup besar guna meraih treble-winner di musim ini, tetapi Ederson menegaskan bahwa konsentrasi timnya tidak bakal terbengkalai.

Setelah menjuarai Piala EFL, The Citizens unggul 16 poin dari posisi kedua, Manchester United di klasemen sedangkan Liga Premier Inggris. Hal itu berarti City semakin dekat guna meraih gelar juara di persaingan tersebut.

Di Liga Champions, The Sky Blues mengungguli Basel dengan skor 4-0 di leg kesatu babak 16 besar dan diduga akan lolos ke babak perempat final pada hari Kamis (8/3) WIB.

Baca juga:

Guardiola Siap Latih Manchester City 10 Tahun Lagi
Gundogan Tak Ingin Manchester City Buru-Buru Menangkan EPL
Hadapi Basel di Laga Formalitas, Gundogan: Manchester City Akan Serius
Semua percakapan tentang treble-winner telah dibantah | ditentang oleh sang kiper, Ederson dan dia bersikeras bahwa semua pemain The Citizens akan konsentrasi pada laga selanjutnya.

“Para pemain paling tenang dan yang kami pikirkan ialah terus mengerjakan yang terbaik, menjaga fokus dan momentum kami,” kata Ederson untuk laman sah City.

“Kami melulu akan merayakan ketika kami juara dan bukan sebelumnya. Kami konsentrasi pada kendala kami selanjutnya, Liga Champions, namun kami sama sekali tidak merasa nyaman, kami mesti tidak jarang kali berhati-hati dan ragu.

“Bagi kami kuncinya ialah terus bekerja keras guna fokus, laksana yang sudah kami kerjakan musim ini, begitulah teknik kami memenangkan pertandingan,” pungkasnya.