Wednesday, January 2, 2019

Cara Licik Agen Agar Hazard Bisa Pindah ke Madrid

Cara Licik Agen Agar Hazard Bisa Pindah ke Madrid

Chelsea diadukan akan menawarkan Eden Hazard suatu kontrak baru guna membuatnya tetap bermukim di London Barat. Namun, pemain internasional Belgia itu tampaknya sedang menantikan transfer ke Real Madrid.

Berdasarkan keterangan dari laporan media Spanyol, Mundo Deportivo, Hazard tidak hendak terburu-buru menandatangani perpanjangan kontrak di Chelsea. Hal tersebut karena dia masih memikirkan bisa jadi kesempatan guna pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

The Blues diduga akan melangsungkan pembicaraan dengan pemain berusia 27 tahun tersebut setelah perselisihan Liga Champions kontra Barcelona dalam masa-masa dua pekan mendatang. Mereka bakal menawarkan Hazard kontrak baru dengan upah senilai 300.000 Pounds per pekan, guna menjaganya tetap bareng klub dan mengenyahkan calon pelamar potensial.

Baca juga:

Presiden PSG Yakin Dapat Kalahkan Madrid walau Tanpa Neymar
Matic Meramalkan Masa Depan Scott McTominay
Buat Quattrick Lawan Leganes, Griezmann Peringatkan Barca
Namun menurut keterangan dari Mundo Deportivo, agen dari penyerang sayap lincah tersebut mempunyai sebuah rencana licik, di mana ia sangat hendak menyertakan klausul yang memungkinkan kliennya dapat bergabung dengan Real, ketika mereka menyetujui ongkos yang ditetapkan.

Sang agen mengharapkan harga mula yang diputuskan Chelsea masih dapat memungkinkan Hazard meraih mimpinya pindah ke Madrid saat waktunya tepat, sementara pun akan mencegah ketertarikan dari klub Eropa lainnya.

Laporan tersebut lantas menambahkan bahwa Real Madrid sendiri akan mau menawarkan ongkos senilai 109 juta Pounds plus bonus dan ongkos tambahan insentif lainnya. Dikatakan pun bahwa Gareth Bale dapat ditawarkan ke Chelsea guna membuka jalan untuk Hazard pindah ke Santiago Bernabeu.