Sunday, January 6, 2019

Guardiola Ingin Reuni dengan Iniesta di Manchester City

Guardiola Ingin Reuni dengan Iniesta di Manchester City

Manajer Manchester City, Pep Guardiola diadukan tengah mempertimbangkan bisa jadi untuk bereuni dengan kapten Barcelona, Andres Iniesta di Etihad Stadium. Seperti diketahui, Guardiola menjadi bos di Barcelona antara tahun 2008 hingga 2012, dan berkolaborasi dengan gelandang veteran tersebut.

Iniesta sendiri baru saja menandatangani kontrak seumur hidup dengan Barcelona pada bulan Oktober 2017 lalu. Akan tetapi, media di Spanyol mengaku bahwa kontrak itu bukanlah suatu kesepakatan yang mengikat, yang dengan kata lain pemain berusia 33 tahun itu dapat saja meninggalkan Camp Nou dan bergabung dengan klub beda di masa mendatang.

Baca Juga:

Direktur PSG Ingin Wasit Terbaik Pimpin Laga vs Real Madrid
Messi Bakal Hengkang andai Barca Menangkan Liga Champions Musim Ini
Messi Ingin Barcelona Beli Bintang Atletico Ini Ketimbang Griezmann
Kini menurut keterangan dari media asal Inggris, The Mirror, Guardiola hendak memberi kesempatan untuk Iniesta guna berkarier di Liga Premier Inggris. Pelatih asal Catalan tersebut terus memantau perkembangan kondisi Iniesta di Camp Nou. Dia akan mengemukakan penawaran andai ada kesempatan untuk menggondol sang pemain ke Manchester City pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sumber yang sama pun melaporkan bahwa Dewan Direksi Manchester City telah menyokong rencana Guardiola tersebut. Bagi itu, andai Iniesta tertarik bermain di Inggris, maka Guardiola tak akan kendala untuk memenuhi ongkos transfer yang diminta Barcelona atas kaptennya tersebut.