Friday, January 25, 2019

Mourinho Buat Pidato Emosional Sebelum Lepas Pemain MU ke Timnas


Mourinho Buat Pidato Emosional Sebelum Lepas Pemain MU ke Timnas
Berdasarkan keterangan dari laporan di Inggris, Jose Mourinho telah menciptakan sebuah pidato emosional untuk semua pemain Manchester United, sebelum melepas mereka guna menjalani tugas internasional bulan ini.

Seperti diketahui, The Red Devils tersingkir dari Liga Champions musim ini setelah diungguli Sevilla. Mereka lantas bangkit dengan mengungguli Brighton & Hove Albion di babak perempat-final Piala FA, tetapi Mourinho nampaknya tidak senang dengan penampilan semua pemainnya dalam laga tersebut.

Kini The Sun mengadukan bahwa Mourinho telah menciptakan pidato emosional di depan skuatnya sebelum melepas mereka pergi ke timnas masing-masing. Pidato ini diciptakan Mourinho hanya sejumlah hari sesudah ia mengkritik mati-matian para pemainnya dalam konferensi pers jelang perselisihan Piala FA.

Baca juga:

Mourinho Telah Menghancurkan Luke Shaw
Mourinho Tertarik Datangkan Ramsey
Mourinho Ingin Jual Pogba
Mourinho hendak memberi pesan untuk pemainnya untuk memuliakan jersey merah United. Pelatih asal Portugal itu hendak mereka mengetahui tanggung jawab dan ekspektasi bermain guna tim laksana United. Mourinho menggarisbawahi pentingnya semua pemain untuk memuliakan klub dan sejarahnya.

Di samping itu, Mourinho pun meminta semua pemain untuk memuliakan manajer. The Special One mendesak pemain yang berkinerja buruk guna merefleksikan penampilan mereka dan menghargai posisi mereka sebagai wakil klub ketika menjalani tugas internasional di timnas.

Mantan bos Chelsea itu bercita-cita pidatonya itu dapat memotivasi semua pemainnya, sebelum mereka menjalani laga tandang di markas Swansea, dibuntuti derby Manchester, yang dapat membuat Manchester City dinobatkan sebagai juara Liga Premier Inggris musim ini secara lebih mula dalam laga tersebut.