Friday, February 1, 2019

MU Ungguli Chelsea dalam Perebutan Vidal


MU Ungguli Chelsea dalam Perebutan Vidal
Manchester United diadukan menjadi kesayangan untuk merekrut bintang Bayern Munich, Arturo Vidal, di tengah ketertarikan dari Chelsea.

Pemain internasional Chile tersebut telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier Inggris dalam sejumlah bulan terakhir. Laporan teranyar pada pekan ini mengklaim bahwa bos United, Jose Mourinho sudah putus harapan untuk mendaratkan Vidal sebagai pengganti jangka panjang Michael Carrick di Old Trafford.

Di samping itu, pelatih asal Portugal tersebut pun menghadapi kompetisi dari Chelsea dan Manchester City untuk menyebabkan gelandang berusia 30 tahun itu.

Baca juga:

Harry Wilson Masih Bermimpi Masuk Tim Utama Liverpool
Legenda Prancis Kritik Sikap Pogba dan Griezmann
Situasi Pogba Beda dengan Mo Salah dan De Bruyne
Meski begitu, menurut keterangan dari BetStars, United sedang di depan The Blues dalam kompetisi untuk menemukan Vidal. “Manchester United telah hadir sebagai kesayangan untuk menyebabkan gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal sebab mereka menggali pengganti Michael Carrick yang sudah keluar,” kata Ian Marmion, juru bicara BetStars.

“Jose Mourinho ialah pengagum jangka panjang dari pemain asal Chile itu, dan kami mempunyai United di 3/1 guna mendaratkan pemain berusia 30 tahun. Chelsea, yang sebelumnya terlihat dekat dengan menyelamatkan tanda tangan Vidal, kini di 5/1 untuk menuntaskan transfer ini.

“Antonio Conte bekerja dengan Vidal saat berada di Juventus, namun dengan penampilan [pelatih asal] Italia yang semakin hendak meninggalkan Stamford Bridge di musim panas, kepindahan ke Liga Premier Inggris barangkali terhambat.

“Manchester City dan Arsenal ialah klub beda yang nyata untuk menyebabkan Vidal, yang terlukis dari kesempatan mereka setiap 14/1,” imbuhnya.